Menjual Smart Detox di kota Tangerang

Menjual Smart Detox di Wilayah Tangerang, Hubungi Musta (id:1894085) – WA 0811-996-2009 | BBM 7C0CED5F. Smart Detox adalah pola hidup sehat di era modern bagi Anda yang ingin mencapai puncak kesempurnaan dalam kesehatan maupun penampilan serta penuh percaya diri dengan memiliki bentuk serta berat badan ideal.kami membantu

Screenshot_30

Produk Smart Detox terjamin berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA Approval.

keunggulan Smart Detox mempunyai Metode yang “SMART” karena mudah dilakukan, oleh siapapun juga, pria atau wanita, tua atau muda dengan garansi hasil 100%. Menggunakan metode paling sehat dan efektif yaitu “DETOX” atau Detoksifikasi yang dipercaya dari jaman dahulu sebagai metode ampuh yang telah terbukti membuang racun di badan yang menjadi penyebab segala macam penyakit dan terganggunya metabolisme badan yang menyebabkan obesitas/kegemukan.

Screenshot_41

Pelaksanaan program Smart Detox  dengan mengikuti pola 2-3-2, sebuah pola detox modern yang telah disesuaikan dengan gaya hidup dan pola makan konsumsi masa kontemporer ini. Pola 2-3-2 dilakukan dengan cara selang seling, maksudnya adalah 2 (dua) hari Anda bisa makan bebas dengan porsi setengah dan produk synergy dan 3 (tiga) hari Anda full melakukan Detox dengan hanya mengkonsumsi produk Synergy. Selanjutnya 2 hari makan bebas, 3 hari Detox, dan seterusnya. Pola 232 ini dilakukan sampai total 20 hari atau 40 hari, tergantung kondisi kesehatan dan berat badan yang Anda inginkan.

Catatan:

  1. Lakukan Program Smart Detox 232 sampai dengan 20 hari atau maksimal 40 hari. Setelah badan bersih, cukup maintain dengan mengkonsumsi produk Active Life (Liquid Chlorophyll, Mistica, Proargi9 Plus). Boleh dikombinasi dengan Spirulina, Colostrum atau produk Synergy lainnya sesuai kebutuhan.
  2. Minum Air putih minimal 3 liter per hari.
  3. Lakukan Program Smart DETOX ini secara berkala. Disarankan 3 bulan sekali.

Tubuh terbaik anda adalah milik anda, maka anda lah yang menentukan

Leave a comment